Selasa, 27 Oktober 2015

Tiada Kisah Paling Indah, Masa2 Di Sekolah

Lagi pengen ngeblog lagi hari ini gw, y dari pada bosen di kelas kagak ngapa - ngapain..
cuma nunggu hasil letihnya perjuangan dalam ulangan mid yang menyiksa kami smua
selama 9 hari..

pada kesempatan kali ini, gw bakal ngebahas ato ngepost tentang ...

Tiada kisah paling indah, masa - masa di sekolah

kalimat diatas adalah kalimat yang ud kagak berlaku lagi pada jaman sekarang..
mungkin hanya segelintiran orang yang masih menganggap kalimat diatas benar adanya..
mungkin ye mungkin..

supaya kagak bosen baca panjang, lebih gw bakal ngebagi pokok dari masalah gw menjadi
beberapa poin, mudah-mudahan bisa dibaca sampe abis y..
 
Poin Hana ( Sok korea dikit )
Kenangan akan persahabatan

Kenangan yang satu ini pasti dimiliki oleh setiap murid disekolah anda, walaupun pada awalnya
pada jaim pas baru kenalan, tapi setelah berjalannya pasti ud bakal makin kenal n bakal 
ketauan sisi gilanya dari orang yang kita kenal.Banyak kenangan - kenangan akan persahabatan yang pernah kita lalui seperti sering nyontek bareng, sering ngumpul bareng, sering ke kantin bareng, sering ke wc bareng dan pastinya sering ngerusuh bareng, gw yakin, pasti, sure semua kejadian yang gw sebutin tadi akan lo bakal kenang ampe lo tua nantinya.. makanya ga heran kalo adanya 
reunian sma, smp, sd ato juga tk. 

Poin Dul
Kenangan akan sekolah ?

Salah satu kenangan yang bakal u inget juga pastinya, kenangan akan sekolah.. kebanyakan orang
pastinya bakal kangen sama sekolahnya, tempat yang menuntut u untuk bangun pagi buat pergi
ke tempat itu secara rutin dalam seminggu dan ga heran juga pasti ada aja alumni yang bakal ngedatengin sekolahnya hanya karena kangen ama sekolahnya.. selain sekolah pasti ente juga
bakal kangen pas disetrap ama guru gara - gara kagak ngerjain pr... otomatis kalo lu kangen sekolah
berarti lu juga pasti akan kangen ama guru - guru yg pernah ngajar u, apalagi yg guru sohib lu.

Poin Set     
Kenangan akan seseorang..

kenangan yang satu ini, bisa membuat kita senyam - senyum sendiri, bisa juga buat kita nangis
sendirian di kamar dan gw pernah ngerasaain smua itu hanya karena seseorang. seseorang disini
pun mungkin bagi gw dia adalah cewek yang pertama kali bisa buat gw senyum - senyum gajelas
sendiri dan bisa bikin gw ngucurin aer mata gw, tapi sayangnya orang itu ama gw ud bukan temen
gw lagi gara2 suatu kejadian, dan semenjak kejadian itu gw lom pernah lagi ngomong sama orang
itu. jujur aja sampe saat w nulis post'an ini gw msh berharap kalo bisa balik lagi kayak dlu lagi,
supaya gw bisa senyam - senyum sendiri lagi ^^

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Wehhh siapa tuhh yang bikin senyum senyum sama ngucurin aer mataaa wkwkwkwk

Unknown mengatakan...

kepoo wkwkwkw