Senin, 26 Oktober 2015

Curhat Aja

bingung mau ngepost apa juga si sekarang, tapi kasian tr blog ane ud lama bener kgk keurus..
pikir dipikir trus, ya kagak salah kan kalo w mengisi dengan kembali aktifnya blog ane ini
dengan curhatan ane.

jujur gw itu seorang murid yang biasa, biasanya disalahin mulu sama temen2 gw..
sedih y gw? hahaha...
krik.. krik.. krik... ( kebiasaanya temen gw pada -_- )

gw jarang ngupdate ini blog lagi dikarenakan gw bener - bener sibuk dah pokoknya pas kelas 11,
pr banyak bener, tugas banyak bener, ulangan pun kgk mau kalah banyaknya..
dan pada masa sma ini gw baru kenal apa namanya itu remed, yang jarang sekali gw rasain
pas masa - masa sd maupun smp... 

gw sibuk bener dah pokoknya sampe2 ngelupain blog tercinta ane yang satu ini..

selain banyaknya masalah dalam segi pendidikan sma di sekolah gw ini
banyak pula masalah kehidupan yang menimpa ane, karena ane masih 16 tahun y u know
lah masalah apa yang menimpa ane..

salah satu nya masalah yang paling sering dialamin oleh remaja yang seumuran ane yaitu permasalahan kegalauan yang melanda kita smua para remaja..

jujur aj, kehidupan cinta2an ane cukup ngenes..
gimana ga ngenes, dari awal ane napas pas lahir jadi manusia sampe ane nulis ni post'an,
ane masih aj jomblo..

selama kehidupan w kali ini udh pernah ngalamin rasanya ditolak and trus dijauhin..
tpi gw si bersyukur kalo gw itu ditolak ama cewek tersebut.. kenapa?
soalnya gw pernah dapat pencerahan dari seorang teman gw..
inti dari pencerahan itu yaitu kenapa kita ga fokus dlu aja gitu ke pelajaran dan
lupain sementara yang namanya itu cinta.

ada benernya juga si ama yang diomongin temen w yang satu ini.. dan temen gw itu bilang
pada saat gw sma dan akhirnya pada saat itu gw gak menyesal dengan apa keputusan 2 cewek
tersebut pas smp itu..

masih banyak derita percintaan yang menimpa gw, seperti suka ma cewek yang temen lo suka
juga, u tau lah gimana rasanya, pas u tau temen u sendiri juga suka ama yang cewek u suka juga
( jangan kelibet bacanya wkwkkw )

udah ah, mungkin cukup curhatan w edisi yang pertama..
mungkin aja bakal ada edisi curhatan gw yang laennya
see u...

Tidak ada komentar: