Rabu, 28 Oktober 2015

DIET

Pada post hari ini, gw bakal ngebahas pokok bahasannya yg kagak kalah ngawurnya
dibanding post - post gw yang baru - baru ini gw buat..

DIET

dapat dijabarkan sebagai berikut :
http://animationsa2z.com/attachments/Image/diet/diet1.gif
  • Terdiri dari 4 huruf
  • Susah sekali untuk dilakukan
  • Membutuhkan pengorbanan yang banyak
  • Membutuhkan tekad yang bener bener bulet
  • dan kagak boleh putus ditengah jalan kalo udh dijalani
  • dan juga gw dalam proses ini..
gw memulai program diet ketika gw mengalami beberapa peristiwa 
yang gw alamin sehingga gw memutuskan untuk memulai 
program diet gw ini..
Dan inilah kejadian - kejadian yang membuat gw mau gak mau menjalankan program ini..
  • Pada saat pengukuran berat badan dan tinggi badan ( tugas mtk tentang statistika) dan
    gw melihat adanya ketidakmerataan berat badan gw daengan tinggi badan gw
  • Semenjak itu gw mulai perhatiin perut gw sambil liat kaca, yang cukup menggembung
  • Selanjutnya pada saat gw berasa berat bener pas lari dilapangan..
  • Diperparah dengan makin banyaknya kaos, kemeja, celana pendek, jeans yang gw punya
    yg udah ga muat lagi
Semua itulah yang menyakinkan gw untuk menjalankan siasat untuk melewan lemak - lemak
yang ada diperut gw ini dan gw bakal kasih tips yang gw jalanin selama kira - kira 1 bulan ini
tips - tips ini berasal dari gw sendiri, famili dan ada juga tips dari temen gw.

Berikut siasat - siasat yang gw jalanin
  • Membulatkan tekad untuk diet dan buat lah target berat badan yang ingin dicapai contohnya seperti #semangat70 merupakan semangat gw untuk mencapai berat ideal.. 
  • Tekad udah ada, trus tekad yang pertama yaitu tekad untuk jangan terlalu banyak
    makan yang namanya nasi, soalnya nasi memiliki kadar karbohidrat yang sangat tinggi
    nasi disini gw pernah coba diganti dengan kentang yang hanya direbus dengan ditaburi garam agar ada rasanya.
  • Tekad yang kedua yaitu jangan makan lewat dari jam 7 malem, soalnya setelah jam
    7 malem sistem pencernaan kita sudah tidak berjalan dengan baik lagi, bisa dibilang
    abangnya udah mau pulang, soalnya udah malem, paling juga ada beberapa doang
    yg lembur.. 
  • Tekad yang ketiga yaitu kalo laper diusahakan minum air aja dan gw buktikan itu memang
    benar adanya, walaupun hanya kenyang sementara
  • Tekad yang keempat yaitu tekad yang jarang sekali gw jalanin dan mungkin lom pernah gw jalanin sama sekali dan itu smua hanya merupakan rencana belaka, yaitu rajin
    berolahraga dan harus dilakukan secara rutin
  • Tekad yang kelima ato terakhir dan merupakan tekad yang paling penting yaitu jangan sampe tekad yang udah pernah u buat putus ditengah jalan.

Mungkin cukup apa yang gw bahas tentang diet..
See u in my next post..

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Bohong itu minggu diajakin maen basket aj kga mau gmn mau kurus percuma diet kalo gk ad usaha

Unknown mengatakan...

Bohong nih diajak main basket males gimana mau diet. Emang sih makan dikit tapi kalo lauknya banyak mah sama ajah boong. Trus kalo disuruh nyuruh orang lagi gk mau j aj lan gimana mau kurus wuuuuuuuu

Unknown mengatakan...

@sean bukannya gamau, tapi kagak sempet gw..

@loka sok tau lu...