Sabtu, 26 Maret 2016

Im BACK !

setelah sekian lama vacum dalam dunia pembloggeran, akhirnya pada saat ini, gw akan
aktif lagi dengan blog gw tercina ini ? tercinta maksudnya, ga ada rasis ye, kita semua satu..
sayangnya gw ma dia gapernah satu :(

ok lupakan itu, dan post - post yang gw bakal buat nanti akan terhindar dari namanya galau -
galauan, karena uda bosen akan hal itu, tapi mungkin akan nyelip beberapa post juga si, ok
sekarang galau jadinya gw..

jadi gw usahakan untuk buat post - post yang lebih bermanfaat, ga sekedar galauan belaka
seorang remaja yang mau 17an, seperti post - post tentang pelajaran - pelajaran sekolah, tips -
tips bermanfaat, maupun pengetahuan - pengetahuan umum yang kita gatau, dengan demikian
gw bisa membuat kita semua belajar dengan menggunakan blog ini.

yah itung - itung ngurangin jam main games gw, lumayan lah, udah nyadar diri udah mulai tua..

mudah - mudahan ini bukan hanya ngomong, tapi juga direalisasikan perkataan gw itu.

dont talk, just do it.

Tidak ada komentar: