Minggu, 10 Januari 2016

Nothing

Dalam post gw yg satu ini, sebenernya gw juga gatau mesti ngepost post-an tentang apa..
lagi ga ada ide, passion, buat ngenulis suatu post-an di blog gw ini. Kemungkinan pada kali
ini gw bakal curhat di blog gw tercinta, karna menurut gw blog itu tempat gw bisa muntahin
semua unek - unek gw yg membebani, menyenangi, menyakiti, dll.

dan pada saat gw nulis post ini, lagi dan lagi, gw masih jomblo ( ok itu gapenting )
sebenernya gw mulai menyadari bahwa, kita hidup sebagai manusia adalah sebuah anugerah yg
sangat istimewa, kenapa gw bilang gt? karena kita bisa berbuat baik atau jahat hanya bisa dilakukan
jika kita seseorang manusia. Sayangnya kebanyakan manusia lebih banyak memilih untuk berbuat
jahat. Memang semua perbuatan jahat itu belum bener - bener jahat, seperti kita mencuri barang
orang lain dengan tujuan untuk orang yg lebih membutuhkan. Memang si itu bisa disebut setimpal
ato seimbang, tapi tetep aja perbuatan baiknya kurang mantep hasilnya.

kalo dipikir - pikir apakah kita ga bisa lebih baik, lebih bijaksana sedikit dalam kehidupan ini?
Jujur aja, memang sebagian dari kita berat untuk melakukan perbuatan baik, tau kagak kenapa
bisa kyk gt? karena kita belum terbiasa dengan berbuat baik dalam kehidupan ini..

karena belum terbiasa, coba aja lakuin perbuatan baik minimal satu kali dalam sehari. Satu itu masih
lebih baik lho daripada ga sama sekali ato malah berbuat jahat.

jadi cobalah 
ONE DAY - ONE KINDNESS MINIMUM
( maap kalo ada kesalahan tata bahasa, soalnya masih amatir dalam bahasa inggris )

SOK SUCI? SOK BIJAKSANA? 
mungkin kalo lu ud sdar juga tar u bakal mikir apa yg gw pikirin pada saat nulis post ini

OK sekian post gw ini mudah-mudahan post ini bermanfaat bukan buat gw aja, tetapi
semua orang yg baca ini post.

Thanks to read this post friends ! ^^

Tidak ada komentar: